LAMPU AJAIB

Posted by admin | 9:01 AM

PADA suatu hari di padang PASIR ada tiga pengembara,
kebetulan mereka menemuin lampu
ajaib di tengah-tengah gurun itu.

"Wah, ada lampu ajaib nih!" kata salah seorang dari
mereka. "Cepat gosok!"

Pengembara pertama mengosok lampu ajaib lalu keluarlah
Jin penunggu lampu. Bussss!

"Hua ha ha ha, terima kasih Tuan-tuan sudah
membebaskan Hamba, sebagai imbalan silakan
Tuan-tuan minta tiga permintaan."

Para pengembara itu saling berebut mengajukan
permintaan.

"Saya mau pergi ke Perancis, mau liat Menara Eiffel!"
"Permintaan Tuan dikabulkan."

Bussss, dalam sekejap hilanglah seorang pengembara,
sementara pengembara lainnya sudah tak
sabar mau minta juga.

"Saya mau ke Australia, mau liat kanggaru!"
"Permintaan Tuan dikabulkan."

Bussss, dalam sekejap hilang pula pengembara yang
kedua. Pengembara terakhir, masih bingung
dengan apa yang telah terjadi. Tiba-tiba dia berkata
kepada Jin lampu ajaib.

"Yaaaah, tak kan  saya ditinggal? Kalau begitu saya
mau dua kawan saya kembali kemari."
"Permintaan Tuan dikabulkan."

Bussss, dalam sekejap dua pengembara pertama telah
kembali ke tempat semula.

0 comments